Selasa, 14 April 2009

Buat lu pade yang dah pernah nyicip ayam bakar Sinyo, gw saranin deh pada balik lagi aja kesono. Bukannya apa-apa, sekarang mah dah jarang nemuin ayam bakar yang bener-bener dibalur ama bumbu yang kentel abis+dibakar dalam waktu lumayan lambreta, hingga menghasilkan ayam bakar yang bener-bener panas dan nikmat. Gak kayak ayam bakar laen coy. Ngebakarnya cuma bentar. Kadang yang pesen baru nyari tempat duduk, eh si ayam mah udah diatas meja..he he.

Selain ntu, buat yang doyan ma cerita-cerita gokil tentang petualangan gw alias si Sinyo dalam mencari jati dirinya yang ilang, pantengin aja blog ini sekalian biar tau informasi-informasi penting tentang paket harga + penawaran khusus kalo lu pada pesen ayam bakar lewat blog atau sms gw di 081379849505.

Dan mulai hari ini, gw bakal ngasih cerita gokil petualangan Sinyo yang pada dasarnya diangkat dari true story alias kisah yang bener-bener nyata yang kocak dan kadang juga bikin pengen nangis(lho ?).

Eh ampir lupa, ni gw kasih daftar harga kalo lu pada pengen mampir or pesen lewat blog.

- AYAM BAKAR Rp 7500
- AYAM GORENG Rp 7500
- GARANG ASEM*
- AYAM Rp 6000
- AMPELA Rp 5000
- PECEL LELE Rp 6000
- SOTO BABAT Rp 5000

* Ket : Ayam yang disuwir suwir trus dimasukin ke daun pisang plus dikasih bumbu yang rasanya gurih pedes asem.

Buat lu pade yang pesen nasi bungkus or nasi kotak, tinggal sms aja di nomor diatas. Buat yang pesen minimal 25 biji, bakal gw kasih gratis sebungkus+gw anterin sampe tempat. Buat yang pengen dapet hadiah tiket gratis nonton di 21, makan aja sesering mungkin, karena makin sering lu makan di Sinyo ayam bakar, makin deket lu ama tu tiket. Karena sistem pemberian tiketnya gak pake kupon or kwitansi, tapi berdasarkan absensi lu yang paling sering menapakkan kaki di sinyo ayam bakar. Bingung? Gak usah bingung. Pelayan di Sinyo ayam bakar bakal ngenalin muka-muka lu pade, biarpun gak ganteng-ganteng amat or gak cantik-cantik pisan. Nah dari sinilah tu tiket bakal lu dapet. gak usah kuatir ntar salah ngasih. Pokoke beres.

Yo wis. segini dulu tulisan dari gw, komentar lu pade sangat gw harapkan. Beneran. Okeh? Sampe ketemu yo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar