Selasa, 28 April 2009

Tersesat di Kalapa

Nah, kalo yang ini cerita gw waktu nyangsang di Kalapa. Maksud hati pengen ke BIP, eh malah kelewat mentok di Kalapa. Gw yang dasarnya punya prinsip malu bertanya mbalik lagi, ogah disuruh nanya sana sini mana yang namanya BIP? Gw pun diem aja dan sukses nyampe penghujung trayek, alias penghabisan, alias terminal mini tempat ngetem angkot-angkot Kalapa-Dago. Setelah sekitar ampir sepuluh menit gw nginyem di pojokan angkot sendirian(yang laen dah pada turun), si akang supir langsung negor sambil nyengir.
"Si a'a teh bade kamana? Kok gak turun? Ini angkot mau ngetem dulu, tapi kalo mu tiduran sok atuh, tapi bayar dulu"
"Iya kang, saya lupa dah nyampe, tadi ketiduran sampe gak tau kalo dah nyampe" terpaksa gw ngeles.
"Alah..si a'a kumaha? Bukannya dari tadi melek aja. Pan dari spion keliatan. Si a'a celingukan wae dari tadi. Emang orang baru ya a'? Bade kamana?
"Au ah. Bukan urusan akang"
Gw pun ngeloyor aja setelah gw ngasih ongkos. Malunya gak ketulungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar